Candy Crush Saga



Game jenis puzzle memanglah game yang bikin greget, apalagi kalo di game tersebut terdapat chalange yang mesti diselesaikan supaya bisa naik ke level selanjutnya. Di Android terdapat beberapa game model begini, dan salah satu yang palin populer saat ini adalah Candy Crush Saga.

Cady Crush Saga adalah game casual berjenis puzzle game, dimana game berjenis ini sangat membuthkan kecermatan serta ketelitian dari para pemainnya. Sesuai namanya, game ini mempunyai tema permen entah itu pabrik permen atau petualangan di pabrik permen, yang pasti di game ini kamu akan selalu menemui permen dalam berbagai bentuk. Dan tentu saja yang namanya permen itu pasti rasanya manis. Memang yang manis itu terlihat lebih menyenangkan tapi kalo saya sih daripada seneng yang manis mending seneng yang setia, lebih seneng lagi yang udah manis, setia lagi.. duh.. mung iso nyawang :(



Dari segi permainannya, game ini sebenernya ngga jauh beda dengan game Line Pop, game punyaannya Line yang dulu sangat populer di Indonesia. Tapi di Candy Crush ini yang dicari tidaklah melulu high score, karena game ini mempunyai cerita yang mana kamu harus menyelesaikan level demi level dengan tantangan yang berbeda. Yap di Candy Crush waktu bukanlah hal utama untuk menyelesaikan levelnya. Tapi mendapatkan score sesuai target dan juga menyelesaikan tantangan pada levelnya menjadi hal utama dan paling penting di game ini. Jadi kamu mainnya bisa santai, ngga terburu-buru dan ngga perlu sat set bat bet.. oke..

Pada game buatan King.com ini dapat kamu koneksikan dengan akun Facebook yang kamu miliki, meskipun mengkoneksikan ke FB ini ngga wajib namun kamu akan lebih mudah dan lebih menikmati game ini ketika Candy Crush kamu terkoneksi dengan Facebook. Karena jika udah konek sama Facebook kamu dapat melakukan request heart live, request ticket buat naik level dan juga kamu dapat mengetahui friend list temen-temen FB kamu beserta progress permainan mereka.


Dari riset yang dilakukan oleh Dik Thon9 dan temen-temen Tim Aplikanologi, game Candy Crush Saga ini menjadi game dengan peringkat pertama dalam kategori game yang paling banyak dibicarakan di Social Media seperti Facebook dan Twitter pada bulan Juli 2013, dan dilihat dari trendnya kemungkinan akan berlanjut ke bulan-bulan setelahnya karena selain masih mempunyai greget, Candy Crush Saga juga menghadirkan level baru yang lebih menantang dan lebih Hih! Tentunya

Sangat seru dan menarik apalagi dengan adanya fitur konektifitas dengan akun social media Facebook ini semakin menambah keseruan dari game yang dapat kamu download secara gratis melalui Play Store. So buat kamu yang hobi ngegame apalagi dengan game Puzzle yang menuntut tantangan kreatifitas otak kamu maka Candy Crush Saga ini sangat rekomended buat kamu mainkan dan sangat pas buat ngisi kegiatan sembari menunggu buka puasa. Tapi jangan terus ngebayangin maem permen-permen yang ada di Candy Crush lho.. Lho emang kenapa? Lha kan saya udah bilang.. Yang permen itu rasanya manis, dan yang manis itu belum tentu setia.. oke?


EmoticonEmoticon